Buku Tamu

Oma, opa, om, tante, kakak dan adek, terima kasih telah berkunjung ke weblognya Fafa. Fafa sangat senang sekali jika anda2 mau menorehkan sedikit pesan buat Fafa ke depannya.

Nice to meet u!!!

  1. Assalamu’alaikum FAFA ….. senang kenalan ma FAFA, Semoga senantiasa sehat ya biar bisa jagain mama sama papa ……

    Nice !!!

    —————————————–
    fafa : makacih tante, foto aaknya mana tan?

    Suka

  2. weh, fafa nge bLog neh,
    ntar klo uda besar bakal jadi seleb bLog mau gak Fa😀

    Suka

  3. mampir Fa. Fafa ini cewe apa cowo sih? dua huruf depan kok mirip namaku ya?🙂

    Suka

  4. ya cowo Om Fatih, kan nama lengkapnya Muhammad Farrel Hayfa Ramadhani
    Om Fatih rumahnya di mana ya?

    Suka

  5. alhamdulillah fafa udah aqiqoh🙂
    liputannya nggak diposting

    Suka

  6. bentar om zam, akan saya posting
    btw blognya mbak hayu di mana ya?

    Suka

  7. Halo de’ fafa…, salam kenal dari aa’ ino…

    Suka

  8. halu…
    fafa…
    wah,,,cakep nya …
    anaknya capa iyha???

    Suka

  9. tante tara ini ada2 saja, ya anaknya ayah sama bundanya Fafa dong

    Suka

  10. Halo fafa
    just looking around

    UFO appearance
    To make the UFO appear on the menu screen, move your cursor over the menu buttons 3 times in this order:

    Adventure, Gauntlet, Options, More Games, Quit
    Stop The Stars
    While on the space level which is the last level stage 13-1 you can hit “s” to make the stars stop moving which might help your eyes to focus on the screen better.

    Following Frog Eyes
    In the menu screen, click on the frog in the lower left hand corner. His eyes will follow the cursor until you click him again.

    Suka

  11. kecil2 udh punya weblog…besok gedean dikit bikin website ya?!

    Suka

  12. TerIma kasIh…
    ATas comMentx …

    Just Can say Alhamdulillah to Allah

    Suka

  13. hahahaha……..

    Aku pikir siapa. Gak tahunya Fafa. Makasih dah kunjung-kunjung. Eh jangan panggil aku om dunk. Kayak aku udah tua aja.

    he…he…he… 262 x

    panggil kak aj…

    okay fa !….

    Suka

  14. Assalamu’alaikum FAFA…..
    mkasih udah mampir…..
    klo udah gede pengen jadi apa?ha…ha…
    jadi webdesigner juga spt ayahnya ya??

    __________________________________

    buwat pak rohman…
    saya udah gabung di devianart, tapi gak tau cara uploadnya, udah gitu design saya kan jelek……

    __________________________________

    salam buwat bundanya fafa,

    Wass…

    Suka

  15. WADUH…
    Fafa da bisa bwat blog yach..pasti diajarin ma papanya, selamat ya..

    Suka

  16. aduh .. fafa kamu kok imoet banget ce … Fafa bilangin ke ayah ya … klo kak ink juga kangen ma ayahnya juga semua guru MM … Fafa ,, ketemu ntar November yach …. Moga jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa terutama Kota Malang …

    Salam Pramuka …. fafa … ))

    Suka

  17. fafa youare very funny and smart boy

    Suka

  18. pak kok tidak pernah dibals
    komen saya

    salm buat fafa
    anakanya kan pak hehe

    Suka

  19. aloww fafa slm knal dri papah okta
    okta juga lagi susah pup nih udah 7 hari, tapi minumx asi juga,kira2 gak knpa2 kali ya, usia okta batu 2,5 bulan

    Suka

  20. alow fafa……,

    buat : P.Rachman
    aduh pak saya pusing disini saya sama ank2 gak ngapa2in,
    terakhir itu sja buat banner natal,

    tapi sebenrnya ada kerjaan sih pak cuman gak jelas,

    disini juga tdak ada yang ngajarin, pak…

    Pak saya kepengen buat web tapi gak tau caranya,:D

    Suka

  21. alow fafa……,

    buat : P.Rachman
    aduh pak saya pusing disini saya sama ank2 gak ngapa2in,
    terakhir itu sja buat banner natal,

    tapi sebenrnya ada kerjaan sih pak cuman gak jelas,

    disini juga tdak ada yang ngajarin, pak…

    Pak saya kepengen buat web tapi gak tau caranya,:D

    di Reply ya pak…

    Suka

  22. Ya mau dunk Pak,

    hari sabtu tah,Pak???Jam brp Pak???

    Lha saya pengennya sambil ngerjain modul plajaran Pak tapi males,:Dhehehehe….

    Suka

  23. Pak hari sabtu saya mungkin ke skolah,
    bpk ada gak???

    Suka

  24. Assalamu’alaikum

    Salam kenal..

    Suka

  25. Assalamualaikum…

    berkunjung balik, terimakasih jejaknya di blog sedrhana saya yah🙂

    Suka

  26. Assalamu’alaikum

    kunjungan balik pak,, trimakasih atas silaturahim bapak ke pegunungan saya,,
    smoga bisa terjalin silaturahim yg baik ke depannya….🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

Pandalon

Learning by doing

Motivator Pendidikan Kreatif

Namin AB Ibnu Solihin

Blognya bang fajar

baca, tulis dan bergeraklah!

Jundu Muhammad

Catatan-catatan dari seorang Pengagum Rasulullah

Kimia Kebahagiaan

Kitab Imam Al-Ghazali Panduan mengenai hidup zuhud yang sangat disukai kaum sufi

SPECIAL EDUCATION....with_luluk kusuma

berbagi ilmu tentang Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus anak Difabel

Coretan Fafa

sepenggal kisah Muhammad Farrel Hayfa Ramadhani

My spare time

Mengikat Ilmu dengan Menulisnya

Blog Urip Guru Kimia

Berbagi informasi tentang pengajaran kimia, pendidikan, opini, dan TIK

IKA SMPN 6 Malang

Just another WordPress.com site

SDI Baitul Makmur

Jln Sawojajar 17 B

Jetpack for WordPress

Your WordPress, Connected.

Sherry-go-Round

Always pink and nine.

Educational Technology of SMP Negeri 5 Malang

berbagi ilmu dan pengetahuan itu indah dan menyenangkan

Multimedia | Webdesign | Photoshop | CorelDraw | Flash | Animasi | Video

Kompetensi keahlian multimedia SMK Negeri 4 Malang memberikan mata diklat : digital imaging, digital illustration, webdesign, 2d animation, 3d visualisation, video editing, interactive media

%d blogger menyukai ini: