Who is fAfA?

Fafa adalah anak kedua dari Bapak Rochman Arif dan Ibu Yeni Selfianawati. Bapak Rochman Arif berasal dari keluarga besar Haji Abdul Kariem, Bani Parto yang bermukim di kawasan Kasinfornia – Malang. Sedangkan Ibu Yeni berasal dari kawasan kerajaan Singhasari, Kabupaten Malang. Kakak fafa meninggal dunia pada saat di dalam kandungan (usia 8 bulan kandungan) November 2001.
Nama lengkap Fafa adalah Muhammad Farrel Hayfa Ramadhani, yang kurang lebih berarti Seorang Rupawan Yang Terpuji dan Pemberani, dimana kehadirannya selalu dinanti-nantikan seperti bulan Ramadhan serta kepergiannya selalu ditangisi laksana bulan Ramadhan. Keberadaannya selalu memberikan berkah dan rahmat bak bulan Ramadhan. (Nama adalah do’a dari orang tua)

  1. Semoga Fafa menjadi anak yang berbakti pada orangtua,dan membanggakan orangtuanya.. amin.

    Suka

  2. om galih, makacih ya doanya
    fafa juga doain agar om galih dapet tante yang soleh deh

    Suka

  3. weleh weleh semoga anak gue juga lucu seperti fafa……

    fafa maen ke blog om ya… biar tambah cerdas..!!!

    Suka

  4. kalo udah gedhe minta sama ayah buat disekolahin bola di real madrid junior ya, bareng sama ian juga, hi..hi..hi..

    Suka

  5. Semoga,,,
    Fafa cepet besar,,,
    dan bisa dibanggain Ortu yah…
    Gud lak…

    Suka

  6. dek fafa lucu…gendut…kaya marmut!!!

    Suka

  7. Buat fafa, saya tambahi arti namanya…

    Kalau gak salah, saya pernah baca kalau farrel itu berarti pejuang atau kesatria yang tangguh berasal dari Israel.
    Semoga aja Fafa jadi anak yang tangguh nantinya…

    Amiin…

    Suka

  8. fafa is the best children.

    Suka

  9. fafa definisinya sbb: gendut lucu, suka umek ga bisa diem n suka bilang “bun…bun…bun” heheh

    Suka

  10. fafa suka nangisan kaya’ tantenya yang bernama tante mincus, si merdu ke 2

    Suka

  11. mampir bang
    heheheh

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

Pandalon

Learning by doing

Motivator Pendidikan Kreatif

Namin AB Ibnu Solihin

Blognya bang fajar

baca, tulis dan bergeraklah!

Jundu Muhammad

Catatan-catatan dari seorang Pengagum Rasulullah

Kimia Kebahagiaan

Kitab Imam Al-Ghazali Panduan mengenai hidup zuhud yang sangat disukai kaum sufi

SPECIAL EDUCATION....with_luluk kusuma

berbagi ilmu tentang Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus anak Difabel

Coretan Fafa

sepenggal kisah Muhammad Farrel Hayfa Ramadhani

My spare time

Mengikat Ilmu dengan Menulisnya

Blog Urip Guru Kimia

Berbagi informasi tentang pengajaran kimia, pendidikan, opini, dan TIK

IKA SMPN 6 Malang

Just another WordPress.com site

SDI Baitul Makmur

Jln Sawojajar 17 B

Jetpack for WordPress

Your WordPress, Connected.

Sherry-go-Round

Always pink and nine.

Educational Technology of SMP Negeri 5 Malang

berbagi ilmu dan pengetahuan itu indah dan menyenangkan

Multimedia | Webdesign | Photoshop | CorelDraw | Flash | Animasi | Video

Kompetensi keahlian multimedia SMK Negeri 4 Malang memberikan mata diklat : digital imaging, digital illustration, webdesign, 2d animation, 3d visualisation, video editing, interactive media

%d blogger menyukai ini: