Monthly Archives: Juli 2008

MATOS


cerita dibalik foto :

foto-foto di atas adalah foto yang dibuat sewaktu aku pertama kali diajak ayah dan bunda pergi ke MATOS. Tujuan rencana semula untuk pergi ke MATOS adalah ikut lomba foto yang diadakan oleh SWEETY [itu tu diapers yang sering saya pakai]. Setelah tiba di lokasi … wah yang mau ikutan buanyak buanggetz … bunda gak sabaran untuk ngantri n bingung kalau-kalau aku minta nenen. Akhirnya diputuskan untuk tidak ikut walaupun telah membeli produk SWEETY. Untuk mengobati rasa kecewa bunda, aku difotokan di fotobox. Sewaktu menunggu proses editing hasil foto, secara tidak sengaja bunda bertemu dengan teman akrabnya sewaktu sekolah di SD dulu – nama teman bunda MAIA [bukan MAIA RATU lho]. Mereka setelah tamat SD tidak pernah ketemuan lagi. Waktu itu tante MAIA lewat di dekat fotobox dan dia secara sekilas melihat fotoku yang sedang diedit. Dia berhenti sebentar dan berkomentar pada bunda, “Fotonya cakep sekali, gak diikutkan lomba foto bu?” [wuih bikin kepala aku gedhe neh 😉 ]. Bunda menoleh kepada tante MAIA dan menjawab, “Loh kayaknya pernah kenal dech? MAIA bukan?”. Tante MAIA, ” Yeni ya? Temanku SD ya?”. Akhirnya mereka terlibat perbincangan seru …

Dah ya … cerita singkat tentang fotoku di atas

Bye bye … muachhh

Iklan
The Daily Post

The Art and Craft of Blogging

Pandalon

Learning by doing

Motivator Pendidikan Kreatif

Namin AB Ibnu Solihin

Blognya bang fajar

baca, tulis dan bergeraklah!

Jundu Muhammad

Catatan-catatan dari seorang Pengagum Rasulullah

Kimia Kebahagiaan

Kitab Imam Al-Ghazali Panduan mengenai hidup zuhud yang sangat disukai kaum sufi

SPECIAL EDUCATION....with_luluk kusuma

berbagi ilmu tentang Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus anak Difabel

Coretan Fafa

sepenggal kisah Muhammad Farrel Hayfa Ramadhani

My spare time

Mengikat Ilmu dengan Menulisnya

Blog Urip Guru Kimia

Berbagi informasi tentang pengajaran kimia, pendidikan, opini, dan TIK

IKA SMPN 6 Malang

Just another WordPress.com site

SDI Baitul Makmur

Jln Sawojajar 17 B

Jetpack for WordPress

Professional WordPress Sites

Sherry-go-Round

Always pink and nine.

Educational Technology of SMP Negeri 5 Malang

berbagi ilmu dan pengetahuan itu indah dan menyenangkan

Multimedia | Webdesign | Photoshop | CorelDraw | Flash | Animasi | Video

Kompetensi keahlian multimedia SMK Negeri 4 Malang memberikan mata diklat : digital imaging, digital illustration, webdesign, 2d animation, 3d visualisation, video editing, interactive media

%d blogger menyukai ini: